Wajah Baru Hutan Joyoboyo - BOOST YOUR CREATIVITY

Breaking

Kamis, 28 Februari 2019

Wajah Baru Hutan Joyoboyo

    

        Kiloe SC - Halo eSCe Holic, masih semangat?? Wajah baru apa ya yang ada di Hutan Joyoboyo? Hutan Joyoboyo adalah sebuah hutan yang terletak di tengah-tengah Kota Kediri. Hutan yang dulunya sepi, namun sekarang ramai akan pengunjung.

      Hutan ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di daerah Kota Kediri. Yang dulunya sebuah hutan kotor, kumuh dan gelap, namun sekarang sudah seperti taman. Pembangunan terus dilakukan. Tetapi tidak menghilangkan ciri khas dari hutan itu sendiri. Hanya ada perubahan-perubahan sedikit mengenai lahan yang kosong. Pohon yang tumbuh pun tidak ditebang, hanya ranting yang mengganggu saja dipotongi sedikit.

      Ada banyak fasilitas yang disediakan di Hutan Joyoboyo ini. Diantaranya ada toilet, WiFi, lampu penerangan, tempat permainan anak-anak (playground), dan juga mushola. Juga terdapat wahana baru yaitu jembatan gantung atau bisa disebut “skybridge”. Jembatan ini memiliki tinggi sekitar 4 meter dan panjang kurang lebih 300 meter.

      Pada malam hari hutan ini sangat ramai dengan pengunjung. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Adanya lampu-lampu penerangan yang menyebar di seluruh hutan menjadikan hutan ini nampak lebih eksotik. Lampu-lampu itu terletak pada pohon-pohon besar dan juga jalan yang dilewati pengunjung dan akan secara otomatis menyala ketika hari sudah gelap dan mati saat jam 22.00 tepat. Jadi hutan ini akan ditutup pada malam hari sekitar jam 10 malam. Nah itulah eSCe Holic mengenai Hutan Joyoboyo, cukup sekian. Terimakasih.



Sumber : Bapak Masykur
Red       : Anitaps
Pict       : Imadwi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar