Koran Radar Kediri - BOOST YOUR CREATIVITY

Breaking

Kamis, 28 Februari 2019

Koran Radar Kediri


        Kiloe SC – Hai eSCe Holic, kalian tahu nggak? Radar Kediri menerbitkan korannya pertama kali pada 12 Juli 1999. Koran dari Radar Kediri ini dipercaya dan banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat se-karisidenen Kediri.

      Koran dari Radar Kediri memuat berita-berita terbaru dan menonjol mengenai Kota Kediri itu sendiri. Apa yang terjadi dan apa yang sedang direncanakan di Kota Kediri sebisa mungkin diinformasikan melalui koran. Jadi, Radar Kediri selalu ter-update mengenai perkembangan Kota Kediri dan sekitarnya.

      Nah eSCe Holic, kalian juga harus tahu, berita yang disajikan oleh Radar Kediri memiliki keakuratan dan nilai realitas yang sesuai dengan lapangan atau yang terjadi pada saat itu. Koran yang diterbitkan memiliki kosa kata yang dapat menarik minat para pembaca, yang tidak kalah penting yaitu kata yang digunakan tidak terlalu berbelit-belit atau terlalu menginisialkan sesuatu hal, agar pembaca dapat memahami berita yang disampaikan.

      Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi semakin lama semakin canggih. Minat baca beralih yang dulunya melalui koran, kini sudah bisa dibaca melalui gadget. Selain menghadirkan koran, Radar Kediri juga membagikan berita melaluiInstagram,website ataupun WhatsApp. Berita yang disajikan pun tidak kalah menarik dengan koran. Bahasa yang digunakan juga mampu bersaing dengan kata-kata anak zaman sekarang.

      Selama kurang lebih 20 tahun Radar Kediri berdiri, ada beberapa perubahan yang terjadi, seperti halnya dilihat dari segi foto, yang dulunya hitam putih sekarang sudah berwarna. Hal itu dipengaruhi oleh alat yang digunakan tempo dulu dengan sekarang sudah berbeda. Karena teknologi juga sudah semakin maju. Agar dapat menarik minat baca, terutama kaum muda, Radar Kediri menyesuaikan layout atau style pada perkembangan anak muda saat ini, sehingga daya tarik minat baca anak muda terhadap informasi sekitar tidak berkurang. Jadi, anak muda yang memegang gadget tidak hanya bermain game tetapi juga dapat melihat perkembangan mengenai keadaan yang ada disekitarnya.
     Sampai disini dulu ya eSCe Holic, terima kasih.



Sumber : Nasrul (pegawai radar kediri)
Red       : Anitaps
Pict       :Imadwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar