Dibalik School Contest XII - BOOST YOUR CREATIVITY

Breaking

Kamis, 28 Februari 2019

Dibalik School Contest XII


      Kiloe SC - Halo eSCe Holic, Apa kabar? semoga baik-baik ya.Kali ini kami membahas mengenai School Contest. School contest merupakan ajang tahunan yang diadakan Radar Kediri. School contest pertama kali diadakan pada tahun 2007. Pada acara kali ini merupakan School Contest XII, yang diadakan tanggal 1-3 Maret 2019 yang bertempat di Convention Hall SLG. Tujuan acara ini di adakan salah satunya sebagai sarana pengembangan kreativitas remaja dari usia pelajar SD, SMP, SMA/SMK sederajat karena kreativitas itu dianggap sangat penting dalam berkarya.

      Radar kediri juga mempunyai cara agar bisa menarik peserta untuk mengikuti lomba School Contest dengan melalui tema yang mereka bawakan dan lomba-lomba yang memberikan dampak positif. Tahun kali ini Radar Kediri mengambil tema "Boost Your Creativity". Tema ini diambil karena untuk merespon perkembangan teknologi, perkembangan desain dan media zaman sekarang.

      Dalam Acara ini peserta lombanya pelajar Se-Karesidenan Kediri. Tidak dipungkiri lagi untuk lomba tahun ini Peminat School Contest meningkat lebih banyak, dikarenakan ada lomba baru yaitu e-Sport, Mobile Legends. Kuota peserta terdapat 32 Slot Team masing-masing team terdapat 5-6 orang dan kuotanya terisi penuh. Selain itu ada juga lomba baru di school contest kali ini seperti video tourism competition, ads competition, videogram contest.
     
       Nah itulah beberapa lomba baru yang akan menggebrak School Contest di tahun ini. Yang diharapkan dapat menarik peminat event ini.


Red : Anitaps
Pict : radarkediri.jawapos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar