Asah Kemampuan Memasak - BOOST YOUR CREATIVITY

Breaking

Sabtu, 02 Maret 2019

Asah Kemampuan Memasak

      

      Kiloe SC - Hai eSCe Holic, masih semangat bukan?? Masih di School Contest XII, kali ini kami akan bahas mengenai lomba "Masak Asik Bersama DKPP kab.Kediri". Lomba masak asik dilaksanakan tanggal 2 Maret 2019 di Convention Hall SLG, untuk kelompoknya satu tim berisi 3 orang, bahan-bahan disiapkan oleh panitia (peserta hanya boleh membawa 3 barang saja), masing-masing peserta hanya membuat dua makanan saja dengan durasi 90 menit.

      Lomba masak asik ini diikuti oleh beberapa peserta SMP/ SMA kategori sederajat  salah satu nya SMA Negeri 5 Kediri, Dalam lomba masak tersebut SMAN 5 Kediri mengeluarkan dua tim, jajanan yang di buat adalah Pastel Singkong, bika cake madu, pancake madu, dan roket singkong. Bagaimana  persiapan untuk lomba tersebut? Persiapannya, ya coba-coba masak di rumah karena bahannya sudah diberitahu, dikarenakan baru pertamabkalinya mengikuti lomba di ajang School Contest ini? Perasaannya deg-degan saat lomba tersebut dimulai, takutnya anak-anak lupa yang sudah di ajarkan, ujar Bu Lestari pembina SMAN 5 Kediri.

      Lomba Masak Asik ini di adakan untuk meningkatkan kreativitas pelajar dibidang memasak dan mengenalkan produk pangan lokal serta dikreasikan menjadi menu makanan yang siap jual. Apa sih harapan untuk lomba Masak Asik ini?? Harapannya, ya supaya jauh lebih bagus kedepannya, ujar Pembina SMAN 5 Kediri. Sekian dulu ya eSCe Holic, terimakasih.


Sumber    : Bu Lestari Dyahastuti
Red          : Anitaps
Pict         : Imadwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar