Masih Ingat yang Kemarin? - BOOST YOUR CREATIVITY

Breaking

Rabu, 27 Februari 2019

Masih Ingat yang Kemarin?


     KiloeSC - Hai eSCe Holic, apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan baik ya. Kalian masih ingat School Contest  tahun kemarin? Pasti ingakan sedikit-sedikit. Kali ini kami mengulas mengenai  Perang Mading 2D dan 3D School Contest  XI yang diikuti Journalist SMK Negeri 2 Kediri. Tema SC XI kemarin adalah A Fight Against Corruption yang artinya Pertarungan Melawan Korupsi. SC XI dilaksanakan di Convention Hall Simpang Lima Gumul Kediri tepatnya pada tanggal 8-10 Maret 2018.

     Bagaimana sih persiapan lomba Perang Madingnya? Dalam persiapan lomba mading 2D dan 3D, Journalist SMK Negeri 2 Kediri izin meminta Surat Dispensasi. Proses pembuatan dilakukan di Sekolah yaitu berada di parkiran atas SMK Negeri 2 Kediri. Adapun halangan saat proses pembuatan mading, seperti banyak toko-toko yang sudah tutup sehingga sulit untuk mencari bahan.

     Dan pada akhirnya waktu yang dinanti telah tiba, usaha dari journalist SMK Negeri 2 Kediri tidak sia-sia salah satu madingnya  mendapat juara THE MOST CREATIVE 2D. Apa harapan kedepannya untuk School Contest terutama  perang mading? Harapanya pasti lebih baik dari yang sebelumnya.


Sumber : Yuni Novita Reni
Red       : Anitaps
Pict       : Imadwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar