Widya Wisata Tour And Travel - BOOST YOUR CREATIVITY

Breaking

Jumat, 01 Maret 2019

Widya Wisata Tour And Travel


       Kiloe SC - Hai eSCe Holic, Kalian tau nggak di SMK Negeri 2 Kediri mempunyai travel?? Yaitu Widya Wisata Tour And Travel. Sudah beberapa kali SMK negeri 2 Kediri melakukan perjalanan namun hal yang seringkali menjadi kendala yaitu masalah perizinan, di sisi lain ada travel konvensional yang sudah ada izin sejak awal.

       Asal usul Widya wisata tour and travel di SMK negeri 2 Kediri??Travel ini sebenarnya PIONER dan diganti travel mulai tahun 2016.  Jadi  awalnya, kalau di SMK itu harus punya unik bisnis sesuai bidangnya, sama seperti travel ini yang sesuai dengan bidang pariwisata. Nama Widya wisata tour and travel sendiri, diambil melalui keputusan bersama. Widya artinya Pembelajaran wisata.
Mengapa travel ini belum berjalan maksimal sekali?? Karena statusnya itu setengah dari travel atau bukan travel penuh pada umumnya. Walaupun bukan travel sepenuhnya, tapi di Widya wisata tour and travel ini bisa melayani paket wisata dalam satu hari, serta pemesanan tiket Pesawat, Kereta Api, dan Bus. Nah itulah pembahasan mengenai travel di SMK Negeri 2 Kediri, jadi sobat kalau ingin pesan tiket bisa datang langsung ke SMK Negeri 2 Kediri. Sekian dulu, terimakasih



Sumber : Bapak Setio Budianto SST. Par. MM. Par (selaku Guru Pariwisata)
Red       : Anitaps
Pict       : Bapak Puguh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar